Senin, 01 April 2013

Kiat Kesuksesan



KIAT KESUKSESAN  :) 





                  
Hai kawan :) gimana kabarnya hari ini ? pasti baik dong , hehee . 
Kawan tau gak betapa pentingnya motivasi buat diri kita ? pastinya udah pada tau dong , yakaan ? 
pastinya kawan-kawan semua udah punya motivasi yang tinggi buat meraih semua cita-cita yang kalian inginkan . 
                Ehmmm oke , kita mulai dari sekarang . Lalaaaa :D
Motivasi itu adalah salah satu alat yang bisa membangkitkan diri kita dari segala bentuk kemalasan yang melanda kita yang mana kemalasan itu salah satu faktor yang sangat besar dan sangat berpengaruh terhadap masa depan kita . Motivasi itu jauh lebih penting dari pada niat . setuju gaak ? :D pastinya setuju dongs :p heheee . pikir aja , kalau kita punya niatan untuk melakukan sesuatu yang pengen kita lakuin , tapi kalau kita tak punya motivasi dalam diri kita yang tinggi , pasti terkadang kita kalah dengan suatu nama yang sangat besar daya pengaruhnya . yaitu KEMALASAN ! ingat ! kemalasan itu adalah salah satu faktor besar yang sangat berpengaruh dalam kita meraih kesuksesan . Janganlah kalian semua terbuai dengan suatu kata itu tadi , karena kemalasan itu sangatlah pandai menguasai diri kita . kemalasanlah yang membuat kita gagal dalam mencapai apa yang kita inginkan , dan hanya kemalasan pula lah yang membuat kita menyesal diakhir nanti . 
                 Kawan !
jangan sampai dikemudian hari kalian berusaha kata SEANDAINYA ! karena kata itu adalah salah satu akibat dari suatu kemalasan . kemalasan yang selalu menyelimuti diri kita . nerusalahalah kita dalam memerangi kemalasan , caranya :
  • Selalu motivasi diri kita sendiri 
  • Buat suatu target yang bisa bikin kita semangat dalam menjalani semua itu
  • Usahakan tiap waktu dan tiap saat , bacaa kata-kata yang bikin kita bangkit dan semangat 
  • Belajarlah semuanya dari semua kegagalan kecil , yang terkadang bikin kita putus asa .
  • Berusahalah bangkit dari semua kegagalan yang pernah melanda diri kita 
  • Jangan pernah menyesali apa yang telah terjadi pada kita . Karena biasanya itu bisa menjadi malapetaka buat kita .
  • Dan Buatlah dari semua kegagalan yang pernah terjadi pada kita , sebagai usaha atau bahan kita untuk kiat sukses di masa mendatang
  • Dan yang terakhir ini , adalah tips yang paling jitu dan tak ada orang yang tau bahwa tips ini bisa jadi rumus utama yang bisa memerangi semua rintangan yang kita hadapi dalam mencapai kesuksesan . yaitu " DOA " yaaa DOA , doa itu rumus yang tak diketahui banyak orang . karena biasanya kebanyakan orang terbuai dengan kenikmatan yang mereka dapatkan , sehingga mereka semua lupa akan doa . untuk itu , agar kita diberi kemudahan dan kelancaran dalam meraig semua keinginan kita , jangan lupa kita berdoa , karena hanya doalah yang bisa menaklukan semuanya .
Itulah tips-tips kiat untuk kita bisa meraih sebuah kesuksesan dengan mudah , mungkin ini sedikit membantu kawan-kawan dalam meraih semua keinginan yang ingin kalian dapatkan , karena tidak semuanya yang kita inginkan dengan mudah kita dapatkan tanpa usaha dan pengorbanan yang tinggi .Untuk saat ini tak apalah kalau kita sekarang hidupnya sakit-sakit dulu , semisal setiap hari kenapa sih kita selalu dan selalu dibebankan oleh tugas yang tak pernah kunjung habisnya , tapi ayolah semua itu kita lalui dengan senang dan penuh dengan semangat , lakukan semuanya yang kalian bisa , selagi kalaian dapat melakukan yang terbaik , dan INGAT ! Jangan pernah menyesal dikemudian hari , karena penyesalah itu tidak pernah ada didepan , pasti semua penyesalah ada dibelakang , yang mana itu bikin kita ketika teringat semua itu akan membuat kita putus asa dan patah semangat dalam menjalani semuanya . FIGHTING kawan ! You can do it well :)


SAKIT DALAM PERJUANGAN ITU HANYA SEMENTARA .
BISA JADI ANDA RASAKAN DALAM SEMENIT , SEJAM , ATAU BAHKAN SETAHUN .
NAMUN JIKA ANDA MENYERAH , RASA SAKIT ITU AKAN TERASAKAN SELAMANYA .


                                                                                                 by : Nurul Verdiana Revita 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar